Minggu , September 24 2017
Home / Artikel / Konstanta Keberlimpahan

Konstanta Keberlimpahan

Konstanta Keberlimpahan

Rahasia Meningkatkan Kekayaan dan keberlimpahan dengan Cepat dan Mudah.

Sahabat, Kenyataan hidup sudah mengajarkan kepada kita semua. Bahwa pekerjaan itu bisa ditiru, tetapi soal rejeki. Itu yang tidak bisa ditiru.

Dua orang yang profesi kerjanya sama persis, pola kerja, dan juga strategi mereka dalam menjemput rejeki juga sama persis. Tetapi faktanya, kesejahteraan yang mereka alami bisa berbeda jauh.

Walau profesi sama, tetapi Ada perbedaan nyata yang membedakan nasib. Faktor-faktor yang mempengaruhi kondisi nasib inilah yang saya sebut sebagai Konstanta Keberlimpahan.

Dengan memahami apa saja yang menjadi Konstanta Keberlimpahan, maka kita akan dapat melakukan percepatan terhadap terjadinya perubahan nasib ke arah yang lebih baik.

Beberapa Contoh konstanta keberlimpahan :

1. Kondisi state of mind (Pikiran & Perasaan).
Dinamika Medan magnet diri kita, sangat dipengaruhi oleh kondisi yang ada di dalam pikiran dan hati. Jika ruwet pikirannya, dan keruh hatinya. Maka, bisa dipastikan bahwa kondisi kehidupan orang itu sedang dalam kondisi down. Kurva keberlimpahannya sedang bergerak menurun. Dan bisa jadi akhirnya masuk ke dalam jurang keterpurukan, mendapat kesialan yang bertubi-tubi, nasib buruk yang menghantui diri, terjerat hutang yang semakin lama semakin besar, gali lubang tutup lubang, dll.

Namun, ketika dia mampu mengkondisikan state of mind nya dalam kondisi yang jernih. Walau tantangan hidup yang dihadapi sangatlah besar. Maka dalam waktu singkat dia akan cepat sekali untuk bangkit, dan keluar dari permasalahan. Bahkan memperoleh peningkatan taraf hidup yg signifikan. Seolah-olah semua ujian kehidupan yang dia alami. Justru menjadi batu pijakan baginya untuk melenting lebih tinggi.

Salah satu cara untuk melatih Kondisi State of Mind agar senantiasa jernih adalah dengan tekhnik Suwung Reconnection, simak tulisannya di sini  Suwung Reconnection, Bangkitnya Kesadaran.

2. Kondisi Lingkaran terdekat.
Anak, istri/suami, dan juga orang tua adalah orang-orang yang berada di lingkaran dalam dari medan magnet diri kita. Setiap hari, medan magnet diri kita senantiasa berinteraksi, bersentuhan, ber entrainment dengan mereka. Saling pengaruh dan mempengaruhi. Itu sebabnya, membahagiakan mereka. Akan juga dapat meningkatkan taraf keberlimpahan kita.

Fakta aneh bin ajaib dalam kehidupan ini salah satunya adalah sebuah kenyataan bahwa adakalanya kondisi kesejahteraan seseorang itu ketika masih membujang sangatlah berkekurangan, bahkan untuk mencukupi kebutuhan diri sendiri saja kurang. Namun anehnya, ketika dia menikah. Kesejahteraannya dapat segera berubah dan meningkat secara secara signifikan.

Kata orang-orang tua dulu, rejeki dimakan sendiri bisa kurang. Tapi ketika dimakan berdua malah berlebih. Aneh ya..? Tetapi demikianlah kenyataannya.

3. Vessel, Mantra, & Affirmasi
Dalam dunia ilmu esoteris, metafisika, dan juga Hypnotisme, dikenal adanya penggunaan Vessel, Mantra, & Affirmasi.

Vessel adalah benda (Bisa berupa benda apapun), yang sudah diprogram energinya sehingga mempunyai Pola energi tertentu dan Level energi tertentu yang bersifat tetap. Simak selengkapnya di sini “Apa itu Vessel?“.

Sedangkan Mantra dan Affirmasi adalah Serangkaian kalimat tertentu yang maknanya dapat membangkitkan Kondisi State of Mind tertentu pada dunia kesadaran seseorang.

Vessel, Mantra, dan Affirmasi dapat juga menjadi Media Konstanta Keberlimpahan bagi seseorang. Karena sebagaimana sudah dimaklumi bersama, bahwa kondisi Mental manusia itu bersifat dinamis. Terkadang Naik dan turun secara tidak menentu. Dan tentu saja hal itu akan mempengaruhi Aura, Medan Magnet, dan Juga Vibrasi Quantum yang terpancar dari dalam dirinya. Yang dalam aspek lebih jauh akan mempengaruhi kondisi Nasibnya, termasuk di dalamnya adalah kesejahteraan, kekayaan, dan juga keberlimpahan dirinya.

Maka, dengan menggunakan Media Yang mempunyai pancaran Getaran / Vibrasi energi yang Konstan, dinamika Medan energi pribadi seseorang akan dapat distabilkan kembali dengan lebih cepat.

Nb.
Dalam matematika, konstanta atau tetapan adalah suatu nilai tetap; berlawanan dengan variabel yang berubah-ubah. Konstanta digunakan dalam berbagai disiplin ilmu sains. Beberapa konstanta diberi nama menurut nama penemunya. ( Source : Wikipedia, https://id.wikipedia.org/wiki/Konstanta_(matematika) )

Okey, sekian dulu. Semoga bermanfaat dan dapat memberi inspirasi untuk sahabat semua.

Salam.

 

• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : D016E4EE
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :

Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI… untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Baca Juga

Gendam VS Permainan Gendam

Gendam VS Permainan Gendam

GENDAM VS PERMAINAN GENDAM. Dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti yang juga membeber materi Sabda Gendam, …

Tinggalkan Balasan