Jumat , November 24 2017
Home / Artikel / Gendam VS Permainan Gendam

Gendam VS Permainan Gendam

GENDAM VS PERMAINAN GENDAM.
Dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti yang juga membeber materi Sabda Gendam, sering juga saya tergoda untuk bermain-main dengan permainan Stage hipnotis, biar dianggap hebat ilmu gendamnya. Tetapi karena permainan gendam seperti ini dapat membuat peserta justru kehilangan ruh power gendam. Yo, ditahan sedikitlah hasrat untuk main-main.. Hehehehe…

Contoh induksi Hipnotis yang biasa dipraktekkan dalam permainan Gendam. Untuk menguasai permainan gendam seperti ini, tidak perlu baca mantra gendam, puasa, ritual, pengisian, dll. Yang penting, fahami struktur ilmu hipnotis dengan baik dan benar. Maka anda akan dapat melakukan Permainan Gendam.

Ya, permainan gendam. Yang banyak didemonstrasikan di video Youtube, facebook, dll.. Boleh dikatakan bahwa semuanya hanyalah permainan stage hipnotis saja. Baik yang sama sekali tanpa kata, maupun yang menggunakan sentuhan sugesti Non verbal, ataupun yang covert. Apapun model dan bentuknya, dari yang paling sederhana sampai yang paling aneh sekalipun. Semuanya masihlah dalam ranah ilmu hipnotis modern.

Ya, mereka sih boleh saja mengklaim permainan gendamnya sebagai murni hanya menggunakan sugesti energi magnetism, dll. Tetapi faktanya tetaplah hanya suatu permainan hipnotis belaka. Persis sama dengan yang didemonstrasikan oleh Master Rommy Rafael, Master Ferdians, dan master-master hipnotis lainnya di televisi.

Ketika siswa sudah terpukau dan tergila-gila dengan permainan gendam seperti itu. Serta hobi mempraktekkan permainan hipnotis seperti itu. Maka yang mendominasi kesadarannya adalah potensi pikiran sadar. Aspek logika dan rasionya akan terus menerus tertantang untuk menemukan ide dan strategi baru dalam melakukan permainan hipnotis yang memukau orang.

Ya, ilmu stage hipnotis adalah sebuah permainan yang logis dan rasional. Asal sudah menguasai inti permainannya dan melakukan praktek dengan benar sesuai protokol serta prosedurnya, maka bisa dipastikan, dia akan sukses bermain dan memainkan permainan Gendam hipnotis.

Jika yang menjadi tujuan utama pembelajarannya adalah hanya menjadi seorang Master di bidang ilmu hipnotis. Maka tentu saja, semua itu sudah benar dan sudah betul.

Tetapi jika ingin menguasai dan mendayagunakan Daya Batin, yang dapat diaplikasikan untuk sabda gendam, Menidurkan jarak jauh secara massal (Sirep) seperti yang digunakan oleh ksatria sakti di zaman dahulu untuk menerobos garis pertahanan lawan dengan membuat prajurit lawan tertidur. Mempengaruhi alam, tanaman, & hewan. Mengendalikan angin, awan, dan hujan. Bahkan untuk melakukan berbagai keajaiban yang melampaui logika. Maka tentu saja, kita juga harus melibatkan potensi pikiran bawah sadar dan daya batin untuk membuat semua itu dapat terjadi dan menjadi nyata.

Kisah Nyata Praktek Sabda Gendam, Baca di sini : Anakmu Masa depanmu.

 Gendam VS Permainan Gendam

Pikiran sadar ruang lingkupnya adalah untuk menangani berbagai aspek yang bersifat fisik dan tekhnis. Sedangkan Pikiran Bawah Sadar serta Super Sadar, ruang lingkupnya sudah berada di dimensi Metafisik.

Jika anda hanya ingin menjadi Master Hipnotis ataupun paranormal palsu yang mengandalkan Hipnotis dan sulap untuk memperoleh keajaiban. Maka, cukuplah jika anda hanya belajar berbagai ilmu tekhnis yang bersifat logis dan rasional, seperti ilmu Hypnosis, NLP, Sulap, dll,

Tetapi jika anda berharap memperoleh keajaiban sejati, mau tidak mau. Untuk sementara waktu, anda harus mengistirahatkan dimensi pikiran sadar, rasio, dan logika anda.

Untuk kemudian, mengizinkan diri anda sendiri untuk melakukan inner journey. Mengenal sejatinya diri, dan memunculkan berbagai potensi ajaib yang merupakan Harta Karun yang selama ini tersembunyi dan tersimpan di dalam diri anda.

Saat pikiran sadar anda dominan, maka potensi pikiran bawah sadar akan bersifat pasif. Dan sebaliknya, saat pikiran bawah sadar anda dominan, maka pikiran sadar anda akan pasif.

Dengan Kata lain, saat seseorang terlalu mengedepankan Permainan Gendam, maka Power Batinnya tidak akan terasah dengan baik. Dan sebagai akibatnya, dia akan banyak menggunakan strategi akal-akalan untuk menutupi kekurangannya. Sebagaimana yang terjadi saat ini, marak terjadi adanya penipuan oleh Paranormal Palsu yang bermodalkan ilmu Hipnotis dan sulap.

Oleh sebab itu, demi keberhasilan siswa dalam melakukan perjalanan batin, menelusuri berbagai layer di dalam kesadaran batinnya. Maka, permainan hipnotis haruslah dikurangi. Dan jika didemonstrasikan, maka dilakukan sekedarnya dan secukupnya saja. Setelah difahami dan dikuasai protokolnya, ya sudah. Stop permainannya, dan lanjutkan pelajarannya ke materi yang lebih serius.

Dengan demikian, tujuan daripada pelatihan akan tercapai. Dan siswa betul-betul sukses dalam menguasai ilmunya. Dan dapat langsung mempraktekkannya di dalam kehidupan nyata, yang tentu saja permainan di dunia nyata, berbeda jauh dengan permainan sinetron ataupun stage hipnotis di televisi.

Kebijaksanaan Kurikulum yang seperti ini, jika ditinjau dari ilmu marketing tentulah kurang populer dan kurang menarik. Karena minim demo dan kurang bombastis. Tetapi demi keberhasilan siswa, maka jalan itulah yang terbaik untuk dilakukan.

Karena saya meyakini, bahwa soal rejeki bukanlah soal sejauhmana kehebatan marketingnya. Tetapi soal sedekat apa kita kepada Tuhan Yang Maha Pemberi Rejeki.

Dan Alhamdulillah, walau kelas Sabda Gendam minim Demo. Tetapi jumlah peserta selalu meningkat, dan hasil yang diraih siswa dalam praktek nyata di kehidupannya, betul-betul sangat menggembirakan hati. Keberhasilan siswa inilah Rejeki terbesar bagi seorang guru. Ini kalau menurut saya.

Bagaimana menurut anda…?

Selamat Pagi sahabat, selamat beraktifitas. Dan semoga semakin berlimpah rejeki untuk kita semua. Aamiin,…

Salam.

Edi Sugianto, Founder NAQS DNA ~ naqsdna.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Click To Chat : WhatsApp , Telegram, Facebook Messenger.

Click To Join : WhatsApp Group, Telegram Group, Facebook Group.

**


About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Baca Juga

Manajemen Konflik

Waspadalah dengan serangan sugesti Hipnotis yang memanfaatkan emosi RASA BERSALAH. Untuk menjatuhkan mental orang lain. …

One comment

Tinggalkan Balasan