Minggu , September 24 2017
Home / Kisah Ajaib / Anakmu Masa Depanmu

Anakmu Masa Depanmu

Anakmu, Masa Depanmu.
Jika anda ingin menikmati Masa Tua dengan Tenang, Damai, & Bahagia. Maka, didik anak anda dengan baik. Karena Bagaimana mereka di masa depan, akan menentukan bagaimana anda menikmati hari-hari tua anda. ( #KataMaster )Anakmu Masa Depanmu

Salah satu bekal yang dapat digunakan untuk mendidik anak-anak adalah dengan Tekhnik Gendam Parenting. Berikut ini kisahnya, bagaimana Gendam parenting digunakan untuk mengendalikan perilaku anak-anak.

GENDAM PARENTING
adalah salah satu Aplikasi Sabda yang di ajarkan dalam pelatihan GENDON, untuk pendidikan dan mengendalikan perilaku anak-anak yang cenderung nakal atau sulit di atur.

Kisah :

Ketika saya dan keluarga mau pulang dari rumah adik ipar, keponakan (umurnya 2 tahunan) lagi asyik nonton film frozen pake smartphone istri saya, kalo saya ambil begitu saja, tentu nangis, kasihan.

Mula mula saya sabdakan ngantuk, sekitar 20 detik, udah kelihatan nguap nguap, terus saya lanjut dengan ‘tidur’, lima menit kemudian ia pun tidur dengan tangan masih memegang smrtphone, istri saya pun langsung ambil dan kami pun pamitan, Alhamdulillaah. Terima kasih, terima kasih, terima kasih..

Dikisahkan di kelas Advanced Gendon, 14 Maret 2017 oleh : Yopi Sopiyulloh, Kota : Cianjur.


Berikut ini kisah-kisah lainnya mengenai hubungan antara orang tua, anak-anak, dan juga kerharmonisan rumah tangga, dll.


SOLUSI DALAM DIAM

Tetangga dan anaknya ada bertamu, anaknya keenakan main game PS di Rumahku, Padahal saya hendak ada keperluan keluar rumah. Maka Saya gunakan ilmu sabda gendam untuk mengatasi masalah ini.

Pertama, saya lakukan deteksi energi psikis Si anak, ternyata dia sangat bersemangat. Setelah mengetahui kondisi level energinya, maka saya pancarkan sabda gendam padanya.

Pertama, saya coba sabda “Ngantuk”… Saya tunggu 15 menit belum ada reaksi… lalu saya coba ganti kalimat sabdanya dengan sabda “bosan”… Dan manjur.. Tidak sampai 5 menit si anak ngoceh bilang bosan dan mau cepat-cepat ke mall jalan-jalan….

Alhamdulillah, Terima kasih master, “Gendam Solusi dalam Diam”. Luar biasa

**
Laporan Hasil Praktek siswa kelas ADVANCED GENDON, 14 September 2016. No. ID :413, Nama : M. Hidayat, Kota : Ternate.
**


Rudi Seno, [28.11.16 23:31]

Cerita siang pelanggan ibu siang td:
Ibu: mas nyari obat ntuk sakit gigi anak 6 tahun
Sy: ada bu
Ibu: bisa langsung sembuh mas
Sy: oh bisa bu, bahkan seblum keluar dri toko
Jika Allah swt menyembuhkn,bisa terjadi ( dlm hatiku gregetan)
Ibu: beneran mas,
Sya: InsaAllah bu,mari kita mulai…
Setelah anak sya beri sirup,kepegang pipiny,ku jalin conectifitasny lewat sentuhan,ku sabda “sembuh” ku alirkan energi penyembuhan, selang satu menit langsung kutanya ma anakkny
Sya: gmna cah bagus,masih sakit…?
Anak: udah hilang sakitny om
Nah acara nya udah selesai bu,sambil bengong bayar sirup trus pamitan,terima kasih ya mas
Iku cerita ajaibku hari ini,ceritamu…?


Chintiya HK, [14.11.16 09:32] Ijin share kejadian kemaren. Minggu,13 nov 2016

Kemaren saya liburan di taman duduk sendirian di taman dengan membuat kesibukan kerajinan tangan.karena saya tiba di tempat itu agak awal,dan kawan-kawan pun belum pada datang.ada anak kecil-kecil dan orang tuanya pada main di play groud yg tempatnya di lokasi taman tersebut.

Ternyata,ada anak kecil yang keluar dari play groud dan jalan-jalan di taman sekitar situ dengan di temani bapaknya.
Anak itu berumur sekitar 2 setengah tahun.dan bapaknya mengikutinya sambil sibuk mainan hp.jadi anak nya matanya menatap kemana pun bapaknya tidak mengetahuinya.

Pas anak kecil itu melihat saya,langsung saya sabda suka.dalam arti menyapa saya.

Eeeh…gak tahunya apa yg saya pikirkan,itu benar terjadi.
Anak ini menatap saya malu-malu.dan membuang muka ketika saya menatapnya.dia menoleh ke arah saya lagi,saya juga melihatnya lagi.sampai terjadi 5 kali.dan akhirnya saya senyumin anak kecil itu.
Dan akhirnya,anak kecil itu mendekat ke bapaknya dan memegang tangan bapak nya.
Lalu dia bilang,papa….tengok…. (dengan mengacungkan tangannya ke arah saya) dia memanggil papa nya 2 kali untuk menoleh ke saya.

Akhirnya bapaknya juga tersenyum dan menyapa hallo che che…. selamat pagi…..

Pancaran wirid asmoro jati

Trimakasih guru bpk Edi

Nama:bahrotul ilmiah
No id: 101
Kota: hongkong


Irwan Ibrahim jkt, [13.11.16 20:45]

Saya mau share ke sahabat gendon. Saya berapa Hari di luar kota menghadiri nikahan sepupu saya. Ada cerita menarik selama perjalanan dan di luar kota. Saat pesawat akan take off. Anak kecil yang ada di belakang saya menangis terus ga mau diam. Malah makin kenceng saat akan terbang. Kasihan sama orang tuanya yang ga berhasil menenangkan, Maka saya sabda Tenang. Alhamdulillah anak itu langsung berhenti nangis dan tenang. Ga seperti saat mau terbang. Ajaibnya saat di atas malah ketawa-tawa main dengan kakaknya. Ketenangan tersebut sampai pesawat landing di kota tujuan. Alhamdulillah

Kedua: saat saya diajak Ibu menemui temannya yang tidak datang ke resepsi sepupu saya. Ternyata sangat sakit di bagian punggung bawah. Beliau bilang sakit karena saraf punggung kejepit dan sudah berobat kemana mana. Awalnya tangan saya bergetar sendiri. Mau membantu menghilangkan sakitnya. Tapi karena saya urungkan karena lagi masuk ngobrol sama Ibu saya. Pada saat mau pamit saya beranikan diri mau coba bantu. Saya aliran energi ke bagian yang sakit lebih kurang 5 menitan. Dan saya tanya apa yang dirasakan. Beliau jawab ada rasa hangat dan nyaman di bagian yang sakit. Setelah selesai beliau merasa enakan dan malah mengantar kami sampai di lobby bawah hotel tempat beliau menginap. Saya diminta agar datang membantu terapi beliau. Alhamdulillah setelah kami pulang beliau sudah enakan dan bisa jalan tanpa rasa sakit. Saya janji akan membantu proses terapi berikutnya di Jakarta. Terima kasih Master Edi atas bimbingannya . Senang sekali bisa membantu orang lain. Alhamdulillah Ya Alloh. Aamiin Ya Robbal Alaamiin


Setyo Wicaksono, [02.11.16 18:32] Tapi saya juga punya cerita seru sih, kemarin pagi saya perjalan ke Surabaya dengan kereta, nah di seberang bangku saya ada ibu dan anak, awalnya sih biasa, tapi selang beberapa menit saya melihat rona kesedihan dan ibu si anak terlihat menangis. entah pasal apa, saya juga kurang paham. Saya melihat kasihan si anak kalau harus melihat ibunya sedih atau menangis. Akhirnya saya punya ide buat gunain sabda “Tenang”. Setelah selesai energinya meluncur, beberapa menit kemudian si ibu terlihat lebih lega dan main lagi dengan si anak yang tingkahnya manja manja minta jajan. dan sepanjang perjalanan saya amati juga tidak terlalu nampak rona kesedihan seperti di awal. alhamdulillah bermanfaat


Wishnu, [26.09.16 11:14]

Nama: noveka wishnu sarditia
No id:381
Kota:nabire papua

Kisah :
Tadi pagi.. seperti biasa antar anak ke sekolah..saat tiba di lorong jalan menuju sekolah.  Tiba tiba ada 2 anjing keluar dr rumah lari ke arah motor yg kami tumpangi… saya kaget.. tp karena takut jatuh bila banting setir motor saya siap siap tuk tendang anjing itu. Eh kok anjing yang melompat ke arah kami lalu terpental tanpa saya buat apa pun..lalu anjing itu dan temannya lari..  Yang punya anjing sampe bengong lihat hal itu..tadinya dia sudah panggil2 anjing2 tersebut. Daripada bikin bingung saya lanjut aja seperti biasa..  Terima kasih Tuhan,lewat Guru Besar Edi dan keilmuan beliau saya dan anak saya terlindungi..

Salam ajaib


Chaerul Saleh, [23.12.16 16:24] No. Id : 483
Nama : chaerul saleh
Kota : Jakarta utara

Kronologi : ada anak dan ibu nya bertengkar karena salah paham soalnya ibu nya agak pikun yang di omongin apa berbeda apa yang di dengar akhirnya ibu pergi ke rumah cucunya dan tidak pulang. Saya pakai jala sutra menyatukan mereka dengan niat agak mereka bisa akur dan damai kembali dan saya sabda pulang. Hari 4 alhamdulillah dia sudah mau pulang dan saat ketemu anak nya sudah tidak marah lagi

Alhamdulillah, Terima kasih master,  Terima kasih atas bimbingan dan ilmunya .


Hani Nurhayati, [21.01.17 18:20]

LAPORAN LATIHAN 4 SABDA GENDAM

No ID 506
Nama.Hani Nurhayati
Kota.Hongkong

Target.anak kecil dan cecenya di jalan
Kalimat sabda.Diam
Awalnya saya pulang dari pasar,ada anak kecil merengek,saya sambil jalan praktekan energi telapak tangan dan saya bilang diam diam diam.sempat cece filiphin itu marah2i anak tersebut dan berhenti jalan.tapi saya tetep jalan dan fikiran saya fokus ke anak itu sambil berlalu diam diam diam gak lama anak itu diam terus lari duluin saya jalannya.

sambil tefonan sama suami aku bilang subhanalloh,suamiku tanya kenapa.aku senyum2… Terima kasih, Terima kasih
Terima kasih Master atas ilmunya,sangat bermanfaat


Ardi, [21.01.17 18:52] LAPORAN LATIHAN 4 SABDA GENDAM

No ID : 22
Nama : Suhardi
Kota : Yogya

Target. Anak

Pada awal nya anak yg sedang asik bermain n berlanjut mulai rewel krn terlihat kecapean.
Kemudian niat utk sekaligus praktek sabda n saat itu sy mulai dgn mengakses energi kesadaran n mulai membaca asma nur alif n kemudian niat memperluas hingga keanak setelah mendapat feel terhubung kemudian sy sabda tenang n diam n setelah itu, dlm waktu 1 menit mulai terlihat hasilnya yg akhirnya diam.
Alhamdulillah. Terima kasih master


Nir_one@, [24.12.16 00:41]

LAPORAN LESSON 4 : SABDA GENDAM
****

No. ID : 486
Nama : nirwana
Kota : bontang

Target : anak
Kalimat Sabda : tidur,diam,ngantuk

Kesan : sudah pukul 12 malam anak2 kalo ketemu susah diam,berdua aja tapi suasana sangat bising,lalu saya coba sabda dgn kontak nur alif, “tidur” masih pada main,saya lalu sabda DIAM,tapi masih juga ada ribut2,tapi itu sudah bicara biasa,saya lalu ulang lagi dan coba tenang,santai,saya coba lagi sabda “ngantuk? Nah tiba2 mereka sudah tidur tanpa matiin televisi?

Alhamdulillah guru,padahal saya merasa perlu full latihan lagi,tapi saya coba ambil waktu tenang dan praktekin,berhasil, Terima kasih


Sekian, semoga dapat memberikan Motivasi dan inspirasi.

SALAM

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA ~ www.NAQSDNA.com

Click To Chat : WhatsApp , Telegram, Facebook Messenger.

Click To Join : WhatsApp Group, Telegram Group, Facebook Group.

**

Silahkan SHARE, jika dirasa bermanfaat.

About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Tinggalkan Balasan