Jumat , November 24 2017
Home / Kisah Ajaib / Endorsement

Endorsement

Bagi saudaraku sahabat semua agama, yang ingin belajar. Maka saya Ar. Gambang, Pewaris Tunggal silat tauhid Indonesia. Dengan ini merekomendasikan anda semua untuk bergabung di wadah kursus cepat sdr. Edi sugianto (Gendon). semoga sucses dan bermanfaat. Aamiin..!
Andri Rifai Ibnu Gambang
Guru Besar SILAT TAUHID INDONESIA

Saya Wiyoto Krido Sanyoto.
Pendiri dan Dewan Guru Besar P3SI"RAJAKAWASA" CILACAP juga sebagai Penulis buku-buku ke ilmuan seperti gambar disebelah; juga sahabat dari Beliau Kangmas Master Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP. Menanggapi buku Beliau: Metaphysical Hipnosis "GETAR SABDA SAKTI" (WWW.NAQSDNA.COM) : QUANTUM HEALlNG, TENAGA DALAM, MAGNETISM, GENDAM, NGEMAT, HIPNO ENERGI, HIPNOTIS MATA, HIPNOTIS TANPA KATA, HIPNOTIS TANPA TIDUR

Assalamu'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Masya Allah, Allahu Akbar; Isi buku tersebut diatas In Syaa Allah bagus sekali, padat berisi, mengalir materinya tahap demi tahap dan berbobot. Isinya sangat menarik dan bermanfaat untuk menambah bekal ilmu "GETAR SABDA SHAKTI" yang dipandu dalam Sistim Kolat (Komando Latihan), Kelas, CD, & Siaran Langsung On Line.

Ini sistim belajar mengajar yang luar biasa. Sisi lain. Aktifitas Kelas On Line dan kesiapan Beliau Kangmas Edi Sugianto selaku Guru Ilmu atau Nara Sumber, transparan, lugas, dan tegas dan bertanggung jawab secara moral dan fisik. Ujudnya pemberian materi keilmuan yang In Syaa Allah sangat memadai dan membuka komunikasi 24 jam bagi anggota, siswa atau murid.

Terkait pertanggung jawaban yang tidak ringan, wajar beliau memberi sangsi yang tegas bagi yang tidak disiplin mengikuti aturan yang telah disepakati bersama. Diantaranya wajib ikut serta aktif mengikuti acara Kelasnya. Semua dengan tujuan untuk kebaikan bersama. Yang menarik lainnya. Anggota wajib menyampaikan hasil latihan atau testimoni keilmuan dan sebagian bisa diketahui anggota yang lain. Ini bagus sekali untuk saling memberi pengalaman praktek dan sukses berlatih menekuni ilmu yang didapat. Laporan hasil latihan ini tujuannya jelas, Beliau Kangmas Master Edi Sugianto ingin mengevaluasi semua anggota untuk meraih sukses. Dan kalau belum sukses ya masih wajar sebagai manusia biasa.

Demikian tanggapan saya. Saya berfikir dan merasa; bagi peminat serius kiranya tidak salah kalau bergabung mengikuti Kelas-Kelas yang beliau adakan.

Selamat nggih Kangmas Master Edi Sugianto. Semoga sukses dan tetap amanah.

Wassalam.

Wiyoto Krido Sanyoto
( Guru Besar P3SI "RAJAKAWASA" CILACAP )

About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Tinggalkan Balasan