Jumat , November 24 2017
Home / Kisah Ajaib / Laporan Sabda Gendam Pak Subari Jakarta

Laporan Sabda Gendam Pak Subari Jakarta

Laporan Sabda Gendam
Date : 27 Juni 2017
Kelas : Advance Gendon

NAMA : SUBARI
NO.ID : 593
KOTA : JAKARTA

Target : Anak kecil
Sabda: Diam

Kesan :
Masih dalam suasana lebaran, halal bi’halal saling kunjung mengunjungi maaf memaafkan.Tetangga di kunjungi saudara jauh sekitar satu mobil suasana ramai sekali aku mendengarkan dan melihat anak kecil menangis dari awal datang sampai bersalam-salaman selesai masih tetap menangis, saya merasa kasian sama ibu yang menggendong anak yang rewel itu tidak lama-lama anak itu saya SABDA DIAM dengan pemancaran energi bola mata, tidak menunggu lama lagi anak yang rewel itu saya liat sudah menyender di pundak sang ibu terus diam.

Target : Cicak
Sabda : Pergi

Kesan :
Ada cicak di dekat lampu plafon rumah dia asik mencari mangsa ( nyamuk) dia sibuk nengok kiri dan kanan saya coba sabda putar dengan pemancaran energi bola mata lalu cicak itu putar mengelilingi lampu sambil membawa mangsanya kurang lebih 5 menitan saya SABDA PERGI iya tidak lama kemudian pergi dengan cepatnya ke arah lukisan ke dinding sebelah kanan.

Terget : Anak Muda
Sabda : Jalan

Kesan :
Masih dalam suasana lebaran ( halal bi’halal ) ada anak tetangga yang sedang berkumpul bersama teman”nya tidak lama kemudian ada temannya datang pakai sepeda motor dengan knalpot resing( bunyi bising/cempreng) telinga tidak bersahabat lagi tidak dimatikan malah dengan asiknya ngobrol lalu saya SABDA JALAN dengan pemancaran energi bola mata, tidak begitu lama lagi anak muda itu jalan dengan enaknya sambil mengegas motornya dengan suaranya yang bising.

Terima kasih Master.

***

About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Tinggalkan Balasan