Minggu , September 24 2017
Home / Artikel / Quantum Vibration

Quantum Vibration

VIBRASI adalah getaran yang terpancar dari pikiran dan perasaan. Yang secara umum kita kita kategorikan menjadi dua kondisi yaitu POWER dan FORCE. POWER artinya getaran fikiran dan perasaan yang mempunyai frekwensi tinggi dan halus, sedangkan force adalah sebaliknya…..

Azas Sinkronisitas
Sinkron, sambung-menyambung. Kita cuma tahu satu langkah ke depan, setelah itu apa kita tidak tahu. Tapi kita melangkah dengan yakin karena tahu prinsip sinkronisitas selalu bekerja. Sama saja seperti kita melangkah dengan satu kaki, dan bukan dua kaki sekaligus. Kita melangkahkan satu kaki karena kita tahu setelah itu kaki berikutnya akan melangkah lagi.

Tumbuhkan sebab, maka kita akan memanen akibat. Doa anda adalah benih energi yang anda tanam di semesta. Ikhlas dan lepaskan. dan izinkan semesta bekerja sesuai dengan azaz ini untuk memunculkan serangkaian proses Alchemy Universal guna mewujudkan doa anda.

Menerima & Memberi
Manusia bisa bersifat menyedot energi atau memberikan energi. Kalau sifatnya positif, maka memberikan. Negatif, menyedot. Mungkin tanpa konotasi baik atau buruk, melainkan semata-mata berkaitan dengan tujuan. Kalau tujuannya searah, maka manusia-manusia yg sejalan akan saling menguatkan. Saling memberikan energi. Kalau tujuan berseberangan, maka akan saling menyedot energi. Melemahkan.

Parasit Energi.
Adalah orang yang tidak bisa memproduksi Sumber Energi untuk memasok kebutuhannya sendiri. Dia juga tidak mampu mengakses energi Ilahi secara mandiri untuk mensupply kebutuhan dirinya sendiri. Untuk itu dia menyerap dan menyedot dari energi orang lain.

Orang-orang yang suka memaksakan kehendaknya pada orang lain adalah parasit energi. Orang yang suka mengeluh dan meminta simpati serta empati orang lain ada lah parasit energi. Orang yang suka menebarkan kebencian dan juga kedengkian adalah juga parasit energi.

Tanda-tandanya yang paling jelas adalah, anda akan semakin lemah, kehilangan kekuatan serta kepercayaan diri bila bersamanya dalam waktu yang lama. Anda juga semakin mudah sakit, serta uang anda akan juga semakin mudah habis. Rejeki makin seret, Kesialan hidup seolah-olah sangat lekat dengan kehidupan anda, dll… Segala sumber daya anda semakin lama semakin menipis dan seolah-olah ada yang menggerogoti diri anda.

Re-Post Status FB, 1 Mei 2013, https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/436213806470627

**

JIMAT & KESADARAN
**

Ada batu Akik yang motifnya BANYU MILI, air mengalir.. Yang menurut mitosnya bermanfaat untuk meningkatkan aliran rejeki yang masuk agar semakin berlimpah…

Air mengalir memang menyimbolkan sirkulasi energi yang tiada perrnah berhenti. Mengalir dan abadi. Itulah sirkulasi air di bumi ini. Dan begitulah sirkulasi energi di alam semesta…

Ada juga Batu Akik yang diberi Nama MUSTIKA MANI GAJAH.. yang menurut mitosnya adalah untuk pengasihan dan juga kerejekian…

Mani atau sperma adalah simbol dari Cinta Kasih, Klimaks / Orgasme / Kepuasan dan kelegaan, Plooong…. Yang mana inilah energi emosi yang level energinya berada di skala Power dan mempunyai Vibrasi yang sangat tinggi. Sehingga mempunyai pengaruh yang dahsyat terhadap pikiran bawah sadar dan Medan energi seseorang.

Dan begitulah cara-cara orang tua dulu mengajarkan sebuah kesadaran semesta dan Self Sugesti melalui simbolisme sederhana dalam batu akik… Yang akhirnya menjadi Pusaka yang disebut JIMAT (Azimat).

Jimat artinya benda yang di AJI dan di HORMAT. Karena terkait dengan Nilai Luhur Energi Makna yang melekat padanya..

Dan sebenarnya, jika kita mau menelisik dan meneliti semua khasanah dunia pusaka Nusantara. Maka akan kita temukan bahwa ada Simbolisme-simbolisme yang melekat seperti itu.

Dan jika kita sudah memahami filosofi-filosofi yang terkandung di dalamnya. Maka sesungguhnya, tidak ada yang namanya Syirik atapun menuhankan dan memberhalakan benda….

Kalau sirik tanda tak mampu.. Nah, itu baru ada…. Hahahahaha…

Bagaimana menurut anda…?

**

Edi Sugianto
www.naqsdna.com

About Edi Sugianto

Trainer, Terapis, Founder, & Guru Besar NAQSDNA Institute. Pusat Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar Untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan, Keberlimpahan,

Baca Juga

Manajemen Konflik

Waspadalah dengan serangan sugesti Hipnotis yang memanfaatkan emosi RASA BERSALAH. Untuk menjatuhkan mental orang lain. …

Tinggalkan Balasan